Siapkan Strategi Khusus, Agus – Sylvi Siap Hadapi Debat Kedua

WARTAHOT – Tim pemenangan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni telah siap menghadapi debat kedua cagub DKI yang digelar KPU, besok malam, dan telah menyiapkan strategi khusus.

“Enggak boleh kami buka dong strateginya,” ujar juru bicara tim, Imelda Sari, Kamis (26/01).

Besok, KPU akan kembali menggelar debat kandidat kedua dengan tema “Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik, serta pembangunan kawasan perkotaan” di Hotel Bidakara pada pukul 19.30 WIB. Dalam debat kali ini, KPU Jakarta menunjuk dua moderator, yaitu Eko Prasojo dan Tina Talisa. Kali ini, debat juga akan digelar lebih lama dibanding debat 13 Januari 2017, yaitu selama 120 menit.

Imelda menjelaskan, bagi Agus-Sylvi, tema yang akan diusung dalam debat kali ini bukanlah sebuah masalah, terutama untuk Sylviana.

Sebab, Sylviana Murni memiliki rekam jejak birokrat selama 31 tahun di Pemprov DKI. “Jadi kami yakin, debat besok bisa berjalan lancar,” kata dia.

Apalagi, kata Imelda, Agus Yudhoyono telah memiliki bahan dan data yang cukup untuk berdebat. “Hasil dari gerilya yang dilakukan di 44 Kecamatan,” ungkap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *