Seperti Inilah Kondisi Oon Project Pop Terakhir

WARTAHOT – Salah satu personil kelompok vocal Project Pop, Muhammad Fachroni alias Oon memang sedang terbaring sakit. Kondisinya menurun drastis semenjak mengidap sakit diabetes. Tubuhnya semakin menyusut tidak seperti waktu awal bergabung dengan Project Pop.

Setelah bolak balik masuk rumah sakit, sang istri, Ocha, mengungkap kondisi sang suami sekarang ini. Menurutnya, dalam minggu ini Oon sempat kembali harus masuk rumah sakit karena kondisinya yang sempat drop.

“Kemarin abis pulang dari rumah sakit. Gulanya drop lagi, hari jumat kemarin. Terus di rawat lagi hari sabtu. Alhamdulillah sekarang sudah membaik,” tutur Ocha ditemui di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Menurut Ocha, kondisinya sekarang jauh lebih baik dari minggu lalu. Memang kondisinya kerap berubah-ubah, tapi sejauh ini tensinya sudah di atas 100.

“Keluar dari rumah sakit udah membaik sih. Hari sabtu abis cuci darah tiba-tiba gulanya dibawah 100. Sekarang alhamdulillah membaik. Tensinya udah naik diatas 100 tadi pagi, gula 96,” ungkapnya.

Namun tak dipungkiri, kata Ocha, tubuh suaminya memang telah mengalami penyusutan. Dari berat badan awal sekitar diangka 88 sampai 90 kg dan mengalami penyusutan sekitar 15 kg.

“Sekarang tubuhnya 70-75 kg. Menyusut sekitar 15 kg,” tandas Ocha. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *