Sedang Tugas, Polisi Diseret Dan Ditendang Pengendara Motor


WARTAHOT
– Seorang polisi Lalu-lintas Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, bernama Bripka Alfian diseret dan ditendang seorang pengendara motor yang menolak dihentikan.

Dikutip Humas Polres Jakarta Utara, kejadian itu terjadi tiga hari lalu, tepatnya di Traffic Light Emporium Pluit. Bripka Alfian menjelaskan, saat itu sekitar pukul 06.40 WIB, dia sedang bertugas mengatur lalu lintas.

Kemudian dia menghentikan motor yang dikendarai Ilham (19), warga Jalan Pendongkelan IV Kapuk Cengkareng Jakarta Barat. “Dia datang dari arah Emporium mengarah ke Jembatan III dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo warna hitam dan Plat nomornya sudah habis masa berlakunya,” kata Alfian.

Karena dianggap menyalahi aturan, Bripka Alfian mencoba memberhentikan pengendara tersebut. Namun tidak sengaja saat memberhentikan, seragam Bripka Alfian tersangkut di bagian belakang motor pelaku.

Bukannya berhenti, Ilham malah memacu motornya lebih kencang lagi sambil menendangi Bripka Alfian yang saat itu sedang tersangkut.

Aksi pelaku terhenti setelah dihadang oleh warga yang melihat Bripka Alfian terseret.

Akibat kejadian itu, Bripka Alfian mengalami luka di bagian lutut sebelah kiri dan kanan. Seragam sekaligus rompi robek, atribut yang dipakai rusak termasuk HT.

Polisi kemudian menangkap Ilham dan menyita kendaraannya ke Mapolsek Metro Penjaringan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

51 + = 58