Reformasi Jilid 2, Mahasiswa Turun ke Jalan "Serbu" Jakarta

WARTAHOT – Koordinator Pusat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh Indonesia, Ketua BEM Universitas Negeri Jakarta, Bagus Tito Wibisono memastikan para aktivis mahasiswa dari berbagai daerah bakal “menyerbu” Jakarta, untuk “Turun ke Jalanan”, Reformasi Jilid 2 bakal bergulir.

Hal tersebut dikarenakan, situasi kondisi negara Indonesia carut marut dari segi hukum, politik dan ekonomi. Ini yang membuat mahasiswa bakal kembali turun ke jalan. Di Jakarta diperkirakan ratusan ribu mahasiswa akan mendesak pemerintahan Jokowi – JK.

Sebelumnya beredar informasi, jika pemerintah sewenang-wenang dalam menetapkan kebijakan, serta saling lempar-melempar tanggung jawab, apalagi di awal tahun 2017, diawali dengan harga-harga naik. Ini semakin menunjukan prospek dan kualitas kerja pemerintah yang buruk. Maka besar kemungkinan Reformasi Jilid 2 bakal terjadi.

“Aksi mahasiswa dipastikan bakal dilakukan tanggal 12 Januari 2017 dari Sumbagut, Sumbagsel, Kaltimsel Sulawesi dan Papua. Sudah dipastikan pula mahasiswa di Jakarta dan sekitarnya akan turun. Jabodetabek, Banten Jabar (bahkan) Jateng, DIY, Jatim, Bali, NTB dan Kalteng,” ujar Bagus menekankan. (Tjo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *