Rapat Akbar Gerindra, Kedatangan Prabowo Subianto Dikawal Brigade 08

WARTAHOT – Jelang pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jakarta Gerindra menggelar rapat akbar di Hal l D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017).

Selain dihadiri pimpinan pengurus daerah Jakarta, rapat akbar juga direncanakan akan dihadiri pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno serta Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Pantauan di lokasi, ribuan kader Gerindra berduyun-duyun memadati tempat acara dengan atribut Gerindra dan atribut pasangan Anies-Sandi. Diperkirakan, sekitar 10.000 kader akan menghadiri rapat akbar tersebut.

Beberapa tokoh penting terlihat sudah hadir, diantaranya cagub Anies Baswedan dan Rachmawati Soekarno Putri yang datang dengan kursi roda, ada juga Mayjen (Purn) Djoko Santoso.

Berbagai seni tradisional disiapkan untk menyemarakkan acara diantaranya kesenian Ondel-ondel dan kesenian Reog dari Jawa Timur.

Sesuai Jadwal, rapat akbar akan dimulai pukul 14:00 wib.
Rapat akbar ini dikawal oleh Brigade 08 pimpinan Zecky Alatas SH Selaku Ketua Umum. Kehadiran Satgas Brigade 08 tak lain untuk menjaga kestabilan keamanan di acara tersebut.

“Memang sudah kami siapkan untuk mengawal dan juga menjaga agar acara berjalan dengan lancar,” Ujar Zacky Alatas usai mendampingi Prabowo Subiakto, Minggu (08/01) di JIExpo Kemayoran.

Zacky juga menambahkan, “Sebelum acara akbar ini, anggota Brigade 08 sudah melewati masa pelatihan jadi sudah terujilah, In Sha Allah bisa mengamankan acara hingga selesai” Tuturnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *