Rano Karno Siap Bikin Si Doel Nak Betawi Reborn

WARTAHOT  – Suksesnya film Warkop Reborn dipasaran, seperti membangkitkan gairah para sineas Tanah Air  lainnya untuk membuat film film lama yang sukses di jaman itu, untuk filmkan kembali.
Seperti hal nya dengan Si Doel Anak Sekolahan. Serial ini akan diangkat kembali dalam sebuah film bertajuk Si Doel Nak Betawi Reborn.
Hal itu diungkapkan langsung oleh pemeran utama Doel, Rano Karno, yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Tangerang, Banten.
“Saya ingin bikin Si Doel Reborn sih segera. Kalau mau buat sih kita gak butuh waktu lama sampai berbulan-bulan, kita kan sudah ada PT. Karnos Production,” kata Rano Karno belum lama ini di Jakarta.
Rencana tersebut segera akan direalisasikan oleh kakak kandung Suti Karno itu setelah pilkada kota Banten, Tangerang 2017 mendatang.
“Bisa-bisa habis pilkada langsung syuting aja lah. Sambil nunggu pelantikan dan hasil pilkada, ya kita bisa syuting aja. Itu rencananya,” jelas Rano.
Sejauh ini persiapan pun sudah dilakukan dengan matang oleh Rano. Mulai dari studio, crew, serta fasilitas lainnya. Hanya pemain baru yang akan ditambahkan.
“Sudah ada studionya, crewnya, tempatnya, dan fasilitas lainnya. Paling tinggal mencari para pemainnya sebagian,” paparnya.
Lebih lanjut Rano mengatakan bahwa si Doel Reborn akan dibuat berbeda. Agar karakternya lebih baru dan fresh. Ia akan memulainya dari si Doel saat masih kecil.
“Saya sih berangkat dari karakter si anak kecil ini. Skenario sudah ada, saya ingin membuat si Doel yang baru, mulai dari anak-anak lagi. Saya lagi mencari siapa jadi the next si Doel. Tinggal kirim biodatanya ke karnos film,” tandas Rano Karno. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *