Presiden Jokowi Ikut Bogor Open Archery Championship 2017

WARTAHOT – Bogor Open Archery Championship 2017 akan diselenggarakan hari ini, Minggu (22/01) di Lapangan Wira Yudha Pusat Pendidikan Zeni, Kodiklat TNI AD, Bogor, Jawa Barat. Dalam ajang tersebut Presiden Joko Widodo akan ikut serta didalamnya.

“Kehadiran Presiden Joko Widodo bukan sebagai Kepala Negara melainkan sebagai peserta Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka,” kata Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Jokowi akan berkompetisi dengan 31 peserta lainnya dalam pertandingan Ronde Nasional 20 meter Umum. Kejuaraan ini berlangsung selama tiga hari, mulai 20 hingga 22 Januari 2017.

“Tentunya keikutsertaan Presiden Joko Widodo pada Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017 menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dan awak media,” sebut Bey.

Ia memperkirakan akan banyak wartawan yang hadir untuk mengabadikan dan meliput kegiatan tersebut.

Panitia Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017, karena itu, sangat berharap agar wartawan dapat menjaga ketertiban selama kejuaraan berlangsung. Hal ini dikarenakan para peserta kejuaraan sangat membutuhkan konsentrasi yang tinggi sehingga diharapkan para wartawan yang meliput tidak melakukan banyak pergerakan.

Sementara, Jokowi telah bersiap mengikuti Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017.  Di sela kesibukannya, kemarin, Jokowi mulai berlatih memanah didampingi pelatih Rizal Barnadi dari Pajajaran Archery Club Kota Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *