Prabowo : Anies-Sandi harus jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Baru

WARTAHOT – Demikian hal itu menurut Prabowo dibuktikan lewat 100 ribu relawan Anies-Sandi yang tidak bayar. Dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku sudah merasakan kemenangan calon gubernur dan wakil gubernur yang didukung partai yang dipimpinnya. Anies-Sandi harus jadi gubernur dan wakil gubernur baru.

“Saya rasakan getaran kemenangan pasangan nomor 3 ini, bukan hanya untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, tapi ini untuk keadilan warga Jakarta,” kata Prabowo dalam kampanye terbuka Anies-Sandi di Lapangan Arcici, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2017).

Ibukota milik rakyat. Milik rakyat Jakarta. Milik Indonesia dan merah putih. Bukan milik segelintir orang saja, tegas Prabowo.

Pemimpin itu jangan suka mengusur rakyat kecil dan menghina rakyat Indonesia, katanya lagi.Saat ini ada 100 ribu relawan yang tidak bayar. Kita buktikan rakyat Indonesia tidak bisa dibeli dan kembalikan pemimpin yang cinta rakyat bukan yang menghina rakyatnya sendiri, ucapnya penuh semangat.

Pasangan Anies-Sandi diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3. Bahkan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa kemenangan dirinya dan pasangannya Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI, 15 Februari mendatang, sudah di depan mata.

“Ini adalah fase penentuan. Tanda kemenangan sudah di depan mata. Mari bekerja keras, ajak seluruh keluarga, tetangga, dan teman untuk memilih pasangan nomor urut 3,” kata Anies dalam kampanye akbar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Kesimpulan tersebut diperoleh Anies setelah melihat banyak sekali relawan yang ikut berkontribusi untuk kemenangan dirinya dan Sandi. Kerja dan sumbangan dari para relawan dalam kampanye gerakan, dianggap Anies sebagai jihad dan perjuangan untuk mengembalikan keadilan dan kesejahteraan di Ibu Kota, yang diyakininya bisa terwujud melalui tiga program prioritasnya yakni Penyediaan lapangan kerja, Pendidikan lebih baik, dan Bahan kebutuhan pokok terjangkau. (Tjo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *