Panggil Veronica Dengan Sebutan Istri, Lucky Perdana Sudah Menikah?

WARTAHOT – Pemain sinetron Lucky Perdana dikabarkan sudah menikah. Bukan dengan Masayu Clara, tapi dengan perempuan bernama Veronica Perdana, kekasih barunya yang baru-baru ini kabarnya menjadi seorang mualaf.
Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh akun gosip @minceulambeturah pada hari Minggu (22/1/2017). Akun ini mengupload foto Lucky tengah memeluk mesra Veronica.
 Foto diduga diambil dari akun Path milik Lucky Perdana. Desas-desus pernikahan mereka dikuatkan lewat caption yang dibubuhkan.
“Jekardaaahhhhhhhh finally see my wife after 10 days out,” tulis Lucky.

Postingan itu tentu mengundang banyak reaksi dari netizen yang penasaran. Mereka pun bertanya-tanya apakah Lucky Perdana sudah menikah dengan Veronica ?

Wew udah nikah beneran? Retak hati eike…,” komentar seorang netizen. “Istrinya LP ini kn seorang muallaf. Gk d rame2in soalnya pihak kel istrinya rada gk setuju dengan pernikahan ini. Setau aq sih gt,” sahut netizen lain. “4x gue ketemu lucy d kondangan tmn gue dan tetangga gue, bareng sama cewe itu,,, cewe bya cantik n sexi,” seru lainnya.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Lucky Perdana terkait isu tersebut.

Hubungan yang dilalui Lucky Perdana dan Veronica sendiri sepertinya tidaklah mudah. Mengingat Veronica sendiri merupakan seorang muallaf. Yang jadi masalah, keputusan Veronica sendiri bertentangan dengan keluarga besarnya.

Alhasil saat ini hubungan Veronica dan Lucky Perdana mendapat terhalang restu dari keluarga sang kekasih. Hubungan Lucky dengan keluarga Veronica sendiri kurang harmonis.

Nah, itu keluarganya nggak setuju, ya itu yang menghalangi. Terus terang (hubungan jadi) nggak baik, tapi dia lengket sama mama saya,” kata Lucky Perdana.(Oz/Lp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *