Obati Rindu Penggemar, Koes Plus Gelar Konser Awal Februari

WARTAHOT – Konser Koes Plus yang bertajuk “Konser Andaikan KOES PLUS Datang Kembali” sejatinya digelar 9 Desember lalu, diundur 4 Februari 2017 di Balai Sarbini, Jakarta.

Group band legendaris yang dibentuk pada tahun 1969 ini telah menjadi ikon anak muda pada zamanya. Digelarnya konser Koes Plus pastinya sangat dirindukan juga oleh para musisi dan pecinta musik pop di Tanah Air. Meski dalam konser nanti hanya Yon Koeswoyo yang satu satunya personel asli, namun semangat Yon tetap mempopulerkan nama Koes Plus hingga kini patut diapresiasi.

Konser ini terasa sangat spesial karena merupakan konser pertama Koes Plus di tahun 2017. Dalam konser Andaikan Koes Plus Datang Kembali nanti, Koes Plus akan membawakan lagu-lagu dengan aransemen asli, agar para penonton dapat kembali mengenang setiap notasi di masa kejayaan Koesplus dulu.

Dalam konser tersebut Koes Plus akan membawakan lebih dari 15 lagu hits di antaranya “Andaikan Kau Datang Kembali”, “Bis Sekolah”, “Buat Apa Susah” dan “Why Do You Love Me?”.

Lagu-lagu tersebut akan dibawakan dengan aransemen asli. “Yang saya amati orang-orang ingin yang orisinil, karena aransemen lagu yang sudah melekat di hati mereka,” kata Yon kepada Warta Event ketika menggelar komfrensi pers Konser Koes Plus.
Konser Koes Plus di Jakarta bertajuk “Konser Andaikan KOES PLUS Datang Kembali” akan digelar untuk mengobati kerinduan para fansnya. Konser ini akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada 4 Februari 2017.

Group band legendaris yang dibentuk pada tahun 1969 ini telah menginspirasi banyak musisimusisi Tanah Air dan tentunya sangat dirindukan juga oleh para musisi dan penikmat musik di Tanah Air. Meskipun dalam konser nanti hanya YON Koeswoyo yang merupakan personel Koes Plus yang asli, namun spirit YON untuk tetap mengibarkan bendera Koes Plus patut diapresiasi.

Konser ini terasa sangat spesial karena merupakan konser pertama Koes Plus di tahun 2016. Dalam konser Andaikan Koes Plus Datang Kembali nanti, Koes Plus akan membawakan lagu-lagu dengan aransemen asli, agar para penonton dapat kembali mengenang setiap notasi di masa kejayaan Koesplus dulu.

Selain penampilan Koes Plus, konser tersebut juga akan menampilkan The Rain yang akan menyanyikan beberapa lagu Koes Plus sebagai pembuka konser

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *