Nyanyikan Soundtrack Film Surga Yang Tak Dirindukan 2, Laudya Chintya Bella Tampil Memukau

WARTAHOT – Sederetan artis papan atas Indonesia tergabung dalam penggarapan album soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Sebut saja nama nama besar seperti, Krisdayanti, Kevin Aprilio, Band Elemen, Sandy Shandoro dan tak ketinggalan artis cantik Laudya Chintya Bella.

Meski lama tidak menyanyi, Bella yang juga menjadi pemeran utama dalam film bertajuk sama, berusaha untuk tampil maksimal berduet dengan Wafda di film garapan MD Picture itu.
“Apa salahnya aku isi soundtrack, dan ini film aku sendiri kok. Apa salahnya aku nyanyi,” kata Bella ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).
Lebih lanjut Bella menceritakan, proses produksi soundtrack lagu film ini terbilang cukup cepat. Bella mengaku mendapat tawaran langsung dari pihak MD Music dan sang composer, Melly Goeslaw.
“Awalnya audisi, terpilihlah Wafda dan alhamdulillah aku. Proses cepat banget. Sebelum syuting sudah take vokal dan video klip sama Rizal Mantovani,” papar Bella lebih lanjut.
Lagu soundtrack film ini sendiri baru saja dirilis pihak MD Music kemarin (Jumat, 27 Januari 2017) dengan menggandeng restoran cepat saji KFC.
Besarnya talenta yang ada di dalam album ini menjanjikan sebuah paket lengkap dalam album kompilasi yang akan diminati pecinta music tanah air. Terbukti, Album OST “Surga Yang Tak Dirindukan 2” telah menjadi album ost penjualan terbanyak dalam sejarah penjualan KFC, sebanyak lebih dari 75.000 keping CD telah terjual hanya dalam waktu kurang dari satu bulan. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *