Maudy Koesnaedi Kesulitan Bawakan Puisi Teatrikal

WARTAHOT – Aktris Maudy Koesnaedi baru saja tergabung dalam project pembacaan puisi teatrikal karya Radhar Panca Dahana.

Perempuan yang akrab disapa Maudy itu mengaku cukup kesulitan. Pasalnya puisi yang dibawakan saat pentas pada 28 Januari 2017 mendatang memiliki tingkat kesulitan dan energi yang tinggi.

“Puisinya susah, perlu energi yang besar. Ini ga cuma sekedar puisi. Teatrikal, bloking dan semuanya membutuhkan memori. Ternyata membutuhkan banyak energi,” kata Maudy Koesnaedi di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Kemarin.

Meski merasa kesulitan, ibu satu anak itu bersyukur bisa terlibat dalam penggarapan puisi teatrikal “Manusia Istana”.

“Saya bersyukur banget bisa terlibat. Biar bagaimana juga, apa yang ditulis sama mas Radhar bagus untuk direnungkan bersama walau diciptakan untuk elit politik,” ucap pemeran Djainab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan.

Sementara demi mensukseskan acaranya nanti, Maudy kini sedang disibukkan dengan jadwal latihan bersama dengan tim yang lain.

“Kita latihan selama Januari dan sekarang setiap malam latihan gabungan dengan tim yang lain. Karena mas Radhar ingin semuanya tersampaikan,” tandas perempuan berambut panjang itu. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *