Mangkir Dari Panggilan, Ahmad Dhani Pilih kampanye Pilkada Bekasi

WARTAHOT – Tersangka kasus penghinaan Presiden, Ahmad Dhani, hari ini mendatangi Mapolda Metro Jaya hanya untuk menentukan jadwal pemeriksaan dirinya, lantaran padatnya jadwal kampanye di Pikada Kota Bekasi.

“Karena saya setiap malam itu enggak bisa karena kampanye di Bekasi,” ujar Dhani di Mapolda Metro Jaya, hari ini.

Ahmad Dhani telah resmi menjadi calon wakil Wali Kota Bekasi mendampingi politikus PKS Muhammad Sa’duddin. Menurut Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya, salah satu alasan memilih Ahmad Dhani karena figur pentolan Dewa 19 itu dinilai punya prinsip ketika menolak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Alasan lainnya, Dhani punya modal yang bisa meminimalisasi kecenderungan korupsi. Hadi juga faktor popularitas Ahmad Dhani juga jadi pertimbangan.

“Saya bisanya selagi ada matahari terbit, bisa BAP (jalani pemeriksaan). Tapi kalau sudah malam ada sosialisasi di Bekasi,” sambung Dhani.

Dalam penjadwalan ulang pemeriksaan hari ini, kata dia, dalam waktu dekat dirinya akan kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus makar.

“Dijadwalkan lagi besok, lusa dan banyaklah. Kayak ngantor aja saya nanti,” tukas Dhani.

Dhani juga mengaku, hari belum menjalani pemeriksaan terkait saksi kasus makar seperti tercantum dalam surat panggilan. “Belum ditanyakan. Mungkin untuk saya juga. Mungkin saya juga diduga melakukan makar makanya diperiksa,” ungkap Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *