Kolaborasi dengan DJ RBA, Nikita Willy Ingin Ubah Image

WARTAHOT – Artis cantik Nikita Willy nampaknya tak mau tanggung-tanggung dalam mengerjakan single terbarunya, ‘Blowed’, yang berkolaborasi dengan DJ RBA (R Bagus Ananto).

Penyanyi sekaligus pemain sinetron itu mengaku sampai harus belajar nge-dance demi totalitas syuting video klip terbarunya tersebut.

Pasalnya, single terbaru Nikita kali ini memiliki genre musik EDM (Electronic Dance Music). Alhasil, dalam proses penggarapan video klip, Nikita harus menunjukkan aksi nge-dance di depan kamera.

“Aku belajar nge-dance khusus buat syuting video klip aja, karena memang ada beberapa part yang harus ada dance-nya. Jadi kemarin banget, sebelum syuting video klip, baru latihan dance,” ungkap Nikita saat menggarap video klip Blowed di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017).

“Seneng banget karena ini sesuatu yang baru banget buat aku, single yang berbeda dari biasanya. Single ini ceritanya tentang broken heart girl, jadi seorang perempuan yang telah menemukan sosok laki-laki baru,” tambahnya.

DJ RBA yang juga berperan sebagai produser dalam lagu tersebut, ingin memberikan sebuah kesan berbeda dalam video klip ‘Blowed’.

“Karena memang lagunya dance musik, EDM, kita inginnya juga ada unsur dance-nya yang dihafalin oleh orang-orang yang dengerin dan nonton video klip kita. Jadi signature dance kita,” papar DJ RBA.

Nikita mengaku sangat fokus akan pekerjaan yang dilakoninya kali ini. Ia ingin pecinta musik Tanah Air mendapatkan sesuatu yang berbeda saat melihat video klip terbarunya. Ia juga berharap image ‘melow’nya selama ini berubah ketika masyarakat melihat penampilannya.

“Aku ingin ketika penonton melihat aku nyanyi lagu ini, mereka lupa dengan aku saat menyanyikan lagu-lagu pop ballad aku yang dulu, karena ini adalah the new branding gitu. New style, new music, everything,” katanya.

“Aku pengen mencoba semuanya, sesuatu yang baru. Sekarang kalo di stage aku harus joget joget bareng sama DJ juga,” pungkas Nikita Willy. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *