Kala Sang Kakak Sebut Dewi Perssik Pencitraan

WARTAHOT – Keponakan Dewi Perssik, Meldianti Rossa, telah meminta maaf ikut campur dalam perseteruan ibundanya, Permata Sucipto. Setelah perseteruan mereda, kini kakak Depe kembali mengungkapkan pernyataan menyinggung permasalahan mereka, dan menyebut Depe selama ini melakukan pencitraan.

Dalam caption Instagram yang di-posting akun gosip firasetiawan09, Permata Sucipto tampak membesarkan hati Meldi terkait permintaan maafnya kepada Depe. Dia juga mengungkapkan, keluarganya selama ini tidak bersalah dan menuding Depe lah yang melakukan pencitraan.

Sekadar diketahui, perseteruan Depe dengan kakaknya bermula saat keluarga Permata Sucipto meminta bantuan Rp50 juta dengan cara seperti debt collector untuk menikahkan putri mereka. Perseteruan semakin meruncing setelah Meldi ikut campur permasalahn tersebut.

Sementara itu, Depe lewat Instagramnya sempat mengungkapkan akan terus berbuat baik meski ada orang yang tidak suka dan menghujat dirinya.

dewiperssikrealtetaplah berfokus pada amal baik. beberapa org akan ada yang nyinyir dan mencibir. abaikan saja. mereka salah satu ujian bagi keimanan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *