Ini Kata Pihak OVJ Atas Kabar Pemecatan Uus

WARTAHOT – Komedian sekaligus presenter Uus (26) beberapa hari ini sempat menghebohkan public dunia maya. Pasalnya, pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana itu diduga telah menghina imam besar FPI, Habib Rizieq, melalui cuitan di akun twitter miliknya.

Akibat ulahnya itu, bapak beranak satu itu didepak dari program acara musik Inbox SCTV. Tak berhenti disitu, Uus pun dikabarkan dipecat dari program acara OVJ Trans7.

Namun setelah dikonfirmasi ke pihak humas Trans7, Anita Wulandari membantahnya.

“Engga (dipecat), dia mengajukan cuti. Mulai cuti dia hari ini, harusnya kan dia ada Live, tapi dia ijin cuti, maksudnya hari ini ga ada,” kata Humas Trans7, Anita Wulandari saat dikonfirmasi Selasa (24/1/2017).

Menurut Anita, pihaknya memang menyetujui permintaan Uus untuk cuti perhari Selasa 24 Januari sampai 30 Januari mendatang.

“Dia bilang ngajuin cuti mau istrirahat dulu mau refresing dulu seminggu. Terus kita  bilang oke,” papar Anita.

Namun alasan Uus cuti lantaran kasusnya yang diduga menghina Habib Rizieq Shihab atau ada masalah lain, Anita tidak mengetahui detailnya.

“Ga tahu ya. Tanya aja ke dia langsung. Dia bilangnya dengan permasalahan ini dia pengennya cuti refresing dulu seminggu ya. “Ok”,” paparnya.

Sementara soal kabar Uus telah diberhentikan dari OVJ, Anita kembali membantahnya. Menurut dia, Uus memang sedang cuti dengan alasan ingin istirahat.

“Engga (dikeluarkan) Aku ga tahu kalau di TV lain dia gimana. Tapi kalau di OVJ dia mengajukan cuti perhari ini,” tutupnya. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *