Ingin Lebih Glowing, Tiwi Lakukan Perawatan Infus Glowing Whitening

WARTAHOT – Merawat kecantikan  tubuh sudah menjadi kebutuhan bagi para perempuan masa kini. Memiliki kulit yang mulus dan terawat merupakan salah satu penunjang perempuan agar terlihat cantik. Beragam metode perawatan kulit pun banyak ditawarkan di setiap klinik klinik kecantikan.
Seperti yang dilakukan oleh penyanyi asal Bandung, Tiwi, yang memilih untuk melakukan infus glowing whitening untuk menjaga kesehatan kulitnya. Meski kulitnya sudah terbilang cukup putih, namun tetap saja memerlukan perawatan kesehatan.
“Aku sih bukan karena pengen putih tapi lebih ke glowingnya biar sehat. Aku belum berani ngelakuin perawatan yang aneh aneh,” ungkap Tiwi ketika ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017).
Selain untuk membuat kulit terlihat lebih sehat dan segar, metode perawatan infus glowing whitening yang dilakukan Tiwi juga bermanfaat untuk meningkatkan stamina. Tiwi pun dianjurkan untuk melakukan perawtan tiga kali dalam sepuluh hari.
“Ini bagus untuk stamina, gak cukup sekali emang, minimal 3 kali dalam per 10 hari,” jelasnya.
Bagi penyanyi yang sempat tergabung dalam duo T2 ini mengaku bukanlah tipe perempuan yang kerap melakukan perawatan khusus. Ia mengaku hanya pernah satu kali melakukan perawatan khusus saat operasi buang tahi lalat.
“Biasa perawatan yang aku jalani cuma facial, cuma suntik jerawat itupun kalo terpaksa, kalau misalnya mau shooting terus ada jerawat gede,” ujar Tiwi.
“Paling buang tahi lalat karena gatel. Karena waktu itu kata dokter tahi lalat hidup disaranin untuk dibuang,” pungkasnya. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *