Hamil Anak Kedua, Soraya Larasati Tidak Ngidam

WARTAHOT – Kabar bahagia datang dari artis cantik Soraya Larasati. Pasalnya ia sedang mengandung anak kedua buah cinta dari suaminya Doni Amaldi.
Kehamilan perempuan berhijab itu kini tengah memasuki usia lima bulan. “Ini kehamilan anak kedua. Sekarang udah mau lima bulan,” kata Soraya Larasati ditemui di Aston Kuningan Suites,  Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).
Diungkapkan wanita yang akrab dengan sapaan Soraya itu, kehamilan anak keduanya tidak jauh berbeda dengan kehamilan anak pertama, Dafa Danendra Amaldi Sulaeman. Soraya tidak perlu repot mengalami masalah kehamilan seperti ngidam, mual dan muntah-muntah.
“Aku ngga ada emang, dari hamil pertama dan kedua tidak terlalu banyak keinginan, gak terlalu mual dan repot. Hamilnya enak banget sih,” ujar Soraya.
Kemudahan itulah yang membuat wanita 30 tahun ini tetap menjalani aktivitas seperti biasanya. “Jadi bisa lakuin aktivitas banyak, bisa olahraga, enaklah pokoknya ga ngeropotin,” ungkapnya.
Sementara untuk persiapan Soraya mengaku tidak melakukan persiapan khusus. Ia lebih memanfaatkan segala sesuatunya dari kelahiran anak pertamanya. Termasuk kamar bayi.
“Alhamdulillah persiapan kan udah ada di anak pertama, masih bisa dipakai. Kamar masih oke dan jaraknya tiga setengah tahun bukan 10 tahun jadi trennya masih sama. Kecuali jedanya delapan tahun. Jadi ga ada persiapan apa-apa,” ungkapnya.
Dikehamilan anak kedua ini Soraya berharap persalinan berjalan secara normal dan lancar. Ia mengatakan tidak menginginkan jenis kelamin tertentu, baginya kesehatan buah hatinya nanti adalah yang paling utama.
“Pengennya setiap wanita inginnya normal, tapi apa yang terjadi kedepanya suka ga sesuai keinginan, yang terbaik aja, semoga lancar aja persalinannya, ” tutupnya. (ijeh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *