Hadiri Rapat Akbar, Prabowo Subianto Joget Bersama Kader


WARTAHOT
– Panitia melarang peserta masuk membawa anak ke area Rapat Kader Partai Gerindra se-DKI Jakarta di Hall D2 JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini.

“Daripada nanti disemprit Bawaslu,” kata seorang panitia ketika salah satu peserta hendak masuk ke arena rapat kader bersama anaknya.

Rapat Kader hari ini mengusung tema “Kader Gerindra Siap Memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 dan Pilpres 2019”. Rencananya, 8.000 kader Partai Gerindra se-DKI Jakarta hadir dalam acara tersebut.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno juga dijadwalkan hadir pada acara tersebut.

Gerindra berkoalisi bersama PKS mengusung pasangan Anies-Sandi di pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017. Pasangan nomor urut tiga yang diusung Gerindra akan bertarung dengan pasangan Ahok-Djarot, dan Agus-Sylvi pada Februari mendatang.

Rapat Akbar DPD Gerindra DKI Jakarta ini mengambil tema besar ‘Kader Gerindra DKI Jakarta Siap Memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 dan Pilpres 2019’.

Menurut undangan resmi dari panitia, rapat akbar itu akan dihadiri sekitar 10.000 kader Partai Gerindra. Sejumlah isu politik hangat juga akan dibahas di rapat akbar ini.

Selain memberikan pidato, Prabowo juga berjoget dan bernyanyi bersama para kader Gerinda dan pendukung Anis – Sandy.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *