Central Park Mall Website Raih Rekor Muri Kategori “The Biggest Rooster Painting”


WARTAHOT
–  Merayakan Tahun Baru Imlek 2568, Central Park dan Neo Soho Mall sebagai pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Jakarta Barat kembali mengukir prestasi di kancah nasional. Hal tersebut dipastikan lewat kesuksesan kegiatan melukis gambar ayam yang merupakan shio tahun ini dan mendapatkan penghargaan dari Rekor MURI dengan kategori “The Biggest Rooster Painting”, penyerahan simbolisasi rekor muri tersebut diserahkan pada tanggal 28 Januari 2017 pukul 18.00 WIB di Tribeca Park.

“Saya merasa sangat bangga karena dengan kegiatan ini Central Park dan Neo Soho Mall ikut berpartisipasi mendukung kreasi anak Indonesia untuk menyalurkan seni melukis yang berkolaborasi dengan Divine Art untuk membuat lukisan shio ayam terbesar sepanjang sejarah nasional dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2568,” ujar Pauline V. Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall.
Penghargaan ini didapatkan setelah Central Park dan Neo Soho Mall bekerja sama dengan Divine Art untuk membuat lukisan terbesar dengan ukuran 2x3m yang telah diselesaikan dengan baik oleh Divine Art dalam rangkaian acara Spring In The City 2017 di Central Park dan Neo Soho Mall.
Dengan adanya kegiatan ini, Central Park dan Neo Soho Mall berharap agar di Tahun Baru Imlek 2568 dapat membawa kesenian Indonesia bisa menjadi kebanggaan karya anak bangsa. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *