Ditinggal Umrah Ihsan Tarore, Denada Galau

WARTAHOT – Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Ihsan Tarore, lima hari lalu baru saja pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Ihsan akan menjalani umrah hingga tanggal 19 Januari mendatang. Sebagai perempuan yang sedang dekat, Denada Tambunan mengaku kangen dengan pria yang dipanggilnya abang tersebut.

“Ya kangen mah pasti ya, untungnya abang sering kabarin kalau udah sampai dimana. Abang kemarin sempat daftari nomor teleponnya supaya bisa dipakai di sana,” ujar Denada di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Sayangnya meski Ihsan sudah berganti nomor, komunikasi keduanya sempat terganggu. Alasannya nomor yang dibeli Ihsan di Mekkah beberapa kali tak bisa dipakai.

“Ya jadinya nggak bisa bebas pakai handphonenya. Jadi pakai sarana wifi, sempat sekian lama kesendat. Tapi sekarang lancar lagi,” tuturnya.

Saat berkomunikasi itu, Denada meminta doa serta menyarankan Ihsan untuk memohon doa yang sebanyak-banyaknya. Apalagi tempat tersebut sangat spesial di mana bisa sangat dekat dengan Tuhan.

“Ya aku sih pesan sama abang, mintalah sebanyak-banyaknya, ngobrol sebanyaknya, curhat sebanyaknya, mumpung di sana, pakai waktunya, semaksimal mungkin ibadah, salat selalu di masjidnya,” tandas Denada Tambunan. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *