Bryan Adams Promosikan Album Terbarunya di Jakarta

WARTAHOT – Bertajuk Get Up Tour, penyanyi legendaris Bryan Adams dijadwalkan 16 Januari 2017 tampil di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, SCBD.

Meski hadir di Jakarta dalam rangka promo album barunya “Get Up”, yang rilis akhir tahun lalu, Adams dipastikan akan membawakan lagu-lagu lawasnya yang lebih dulu populer seperti Heaven, Summer of 69 dan Run to You dari album Reckless (1984) dan Waking Up the Neighbours (1991).

“Ini kesempatan langka bernyanyi bersama lagu-lagu klasik rock sepanjang masa dari penyanyi legendaris Bryan Adams,” ujar Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia. Lebih jauh Kimberley menuturkan, konser yang diusung akan dibuat eksklusif, dengan nuansa lebih romantis. Oleh karenanya, konser akan berlangsung di dalam ruang dengan kapasitas terbatas hanya tiga ribu penonton.

Get Up Tour telah dimulai sejak awal Januari 2016 lalu di New York. Konser Adams di Jakarta, menandai langkah awal turnya di Asia Tenggara. Lanjut Kimberley, baginya tak ada kesulitan mengundang penyanyi bernama asli Bryan Guy Adams itu. Sepanjang karirnya, Adams telah merilis 14 album dan menjual Iebih dari 65 juta rekaman di seluruh dunia.

Di album terbarunya, Get Up yang dirilis 2 Oktober tahun lalu, Adams kembali bekerjasama dengan partner lamanya dalam menulis lagu yakni Jim Vallance, Jeff Lynne, pentolan dan produser dari band rock legendaris Inggris Electric Light Orchestra. (gems)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *