Bosan Bisnis Fashion, Zaskia Mecca Kembangkan Bisnis Baru?

WARTAHOT – Istri dari sutradara Hanung Bramantyo itu bersama keenam saudaranya membangun bisnis kosmetik dengan meluncurkan Lip Cream yang mereka beri nama ZAMeccanism.

“Hari ini alhamdulillah kita launching produk baru. Lip cream ZAMeccanism, kita singkat ZAM. Ini produk baru keluarga, bergerak dibidang kosmetik,” ucap Zaskia Adya Mecca saat ditemui di peluncuran Lip Cream ZAM di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/1/2017).

Wanita yang akrab disapa Kia ini menjelaskan kenapa ia dan keenam saudaranya akhirnya memilih lip cream sebagai bisnis barunya. Menurut Kia, lip cream sekarang memang lagi ngehits dikalangan perempuan, apalagi lip cream salah satu kosmetik wajib yang dibawa perempuan masa kini.

“Kayaknya kalau liat semua tas perempuan, delapan puluh persen didalam tasnya ada lip cream. Semua perempuan butuh lip cream,” ujarnya.

Diungkapkan Kia lip cream ZAM memiliki keunggulan dari produk lain. Bersertifikasi halal dan aman digunakan karena menggunakan bahan-bahan alami.

“Produknya halal, aman, dan pastinya gak menimbulkan flek dan gak kering di bibir. Karena kan ada lip cream yang membuat bibir kita menjadi kering,” paparnya.

Sementara untuk varian, ZAM meluncurkan varian yang terinspirasi dari kegiatan wanita yang berbeda dengan empat waktu utama. Warna Blush untuk 08.00 AM, Silk Ribbon untuk 12.00, Plum untuk 04.00, dan PM untuk waktu 08.00.

Selain itu lip cream ZAM ini menggabungkan kelima saudara perempuan dengan karakter mereka masing-masing.

Zaskia Adya Mecca mewakili karakter ramah pecinta kebebasan. Tasya Nur Mediana hadir dengan karakter feminim, Tania Ray Mina menggambarkan wanita karier edgy dan mandiri. Marsha Natika menggambarkan keberanian dan sporty. Rifqa Amasyita representasi remaja saat ini yang stylist.

Saat ini kosmetik lip cream baru terjual via online dan akan segera tersedia di seluruh butik Mecanism di Indonesia. Untuk harga Zaskia dan keenam saudaranya membandrol dengan harga Rp.125 ribu. “Masih online. Nanti tersedia di butik mecanism,” tandas ibu dua anak itu. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *