Berikan Dampak Positif, Mischa Chandrawinata Dapat Lampu Hijau dari Ibunda Jessica Milla


WARTAHOT
– Pemain film Jessica Milla tampaknya mendapat berbagai hal baru sejak menjalin kasih dengan Mischa Chandrawinata. Jessica mengaku menjadi lebih komunikatif kepada keluarga dan orang lain.

“Dia selalu ajarin untuk komunikatif, jangan disimpan sendiri. Apalagi kalau sama keluarga harus banyak komunikasi. Aku kan cuek banget basicnya, nah nggak boleh kayak gitu harus lebih care sama yang kita sayang,” cerita Jessica saat ditemui di screening film Jones, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Jessica mengatakan kalau saat ini, Mischa merupakan tipikal menantu yang memang diinginkan ibundanya. Alasannya karena telah membuat dirinya bahagia.

“Ya kan orang tua pengennya menantu yang takut Tuhan, dewasa, bijaksana, kerja keras nggak malas. Dan satu lagi yang penting akunya bahagia,” katanya.

“Kalau menurut aku sih sekarang sudah ya, kan setiap orang pasti ada proses pendewasaan ya. Aku sama Mischa udah lumayan lama juga, dan aku sama dia ada perubahan-perubahan positif,” tandasnya. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *