Belum Berakhir! Running Man Melanjutkan Penayangannya dengan Pemain yang Sama

WARTAHOT – Variety series Korea Selatan paling populer, Running Man, dihidupkan dan berlari kembali! Sejak pemberitaan mengenai akhir dari program ini muncul tahun lalu, para penggemar yang patah hati telah menulis petisi dan meninggalkan pesan sepenuh hati mereka tentang program Running Man, yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan mereka selama tujuh tahun ini.

Didukung oleh sejumlah besar dukungan dari seluruh penjuru dunia, tim produksi pada 24 Januari telah memutuskan untuk melanjutkan program ini dengan anggota tim yang sama. Enam anggota Running Man tersebut ialah Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, HaHa, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, dan Song Ji Hyo.

“Melihat respon yang luar biasa dari penggemar lokal dan internasional, kami telah memutuskan untuk melanjutkan program Running Man dengan anggota tim yang sama,” ungkap Kreator Running Man dan Ketua Produser dari Tim Variety Seoul Broadcasting System (SBS).

“Saya dengan tulus berterima kasih kepada para anggota Running Man yang telah membuat keputusan sulit untuk bertahan di program ini. Dan dalam rangka membayar usaha para penggemar yang telah memberikan dukungan dan cinta kepada kami semua selama tujuh tahun ini, kami akan terus berusaha untuk melakukan yang terbaik dan menjadikan Running Man program yang semakin dicintai dan dinikmati,” ia menambahkan.

Penggemar dapat terus menyaksikan episode terbaru dari Running Man di ONE, setiap Jumat pukul 22.00 WIB, satu minggu setelah penayangannya di Korea. ONE juga menayangkan episode klasik dari Running Man dalam slot throwback, setiap Sabtu malam pukul 22.00 WIB. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *