Pemeran Star Wars Dilarikan ke RS Karena Serangan Jantung Saat Pemutaran Film

WARTAHOT – Di tengah pemutaran Film Star Wars: Roque One, kabar sedih datang dari salah satu pemeran film fiksi tersebut. Pemeran Princess Leia, Carrie Fisher diberitakan dirawat di unit gawat darurat karena serangan jantung.

Fisher mengalami serangan tersebut saat tengah berada di perjalanan dari London menggunakan pesawat, beruntung perempuan berusia 60 tahun ini mendapatkan penanganan segera.

Carrie mengalami gagal jantung ketika pesawat mendarat di Los Angeles International Airport. Saat pesawat mulai mendarat, seorang sumber mengatakan Carrie masih terjaga dan mengatakan tak dapat bernafas.

Diungkapkan oleh saudaranya Todd Fisher, saat ini Carrie Fisher dalam kondisi baik, namun tak diketahui sejauh apa kondisi yang dimaksud.

“Kami tidak ada yang tahu, kami hanya berharap yang terbaik,” katanya, seperti dilansir dari Entertaiment Tonight.

Ia mengatakan belum mengetahui apa yang menyebabkan Carrie masuk ke ICU. “Tentunya kami berspekulasi, tapi kami rasa ini bukan waktu yng tepat untuk hal itu.” katanya.

Beberapa waktu lalu, Carrie Fisher sempat mengungkapkan pada publik bahwa ada hubungan asmara antara dirinya dan pemeran Han Solo, Harrison Ford. Sementara, Ford saat itu adalah ayah dari dua orang anak.

Carrie mengatakan, Ford kini menanggapi serius pengakuannya tersebut, dan mengancamnya akan menyewa seorang pengacara.

Carrie juga mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Ford dalam buku autobiografi miliknya berjudul The Princess Diarist. Keduanya bertemu saat pengambilan gambar film Star Wars pertama sekitar empat puluh tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *